Kenapa harus ngeblog?

December 06, 2017

Ngeblog adalah sebuah investasi yang tidak kita sadari. Kenapa? Tentunya dengan blog yang kita miliki, kita dapat mengembangkan asset-asset yang bisa di monetisasi, asset tersebut bisa berupa visitor ataupun alexa rank dari blog. Dari Asset tersebut, bisa kita tawarkan sebagai jasa periklanan.

Hasil dari jasa periklanan bergantung pada kesepakatan antara pengiklan dan publisher, kita bisa melihat arlinadzgn yang tidak hanya berfokus pada iklan adsense pada blognya, juga dia memberi ruang bagi para orang-orang yang membutuhkan jasanya untuk melakukan paid review (review berbayar)

Dan untuk jasa periklanan paid review ini kerap kali justru menghasilkan cukup banyak uang ketimbang adsense. Bahkan untuk beberpa blogger sekelas mas sugen-pun juga melakukan sistem paid review ini.

Saya sendiri juga sempat research beberapa kata kunci di google dan beberapa blog dengan SERP bagus saya kunjungi dan hasilnya tidak semua blog tersebut menggunakan adsense, beberapa justru menggunakan blog mereka sebagai media promosi produk mereka.

Intinya baik menggunakan adsense ataupun tidak semuanya tergantung pada kreativitas blogger itu sendiri, karena semakin kreativ seorang blogger semakin banyak cara juga untuk memonitasi blog mereka.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments