Trik menghasilkan uang dari popcash

December 01, 2017
Trik menghasilkan uang dari popcash-Kali ini saya akan berbagi cara agar mendapat pundi-pundi dollar dengan mudah menggunakan platform popcash,
menghasilkan uang dengan popcash, itu sulit-sulit gampang karena bisa kita ketahui bahwa impressi popcash lumayan kecil. Bahkan kalau saya lihat-lihat di grup, popcash jarang sekali digunakan justru cenderung sudah di tinggalkan oleh owner-owner website download.



Saya pribadi telah menggunakan popcash selama setahun pada blog download saya. Dengan visitor 100 pv/hari dalam setahun penghasilan yang saya dapatkan masih kurang dari 5$, tetapi walau begitu pihak popcash sendiri selalu membayar publisher nya tepat waktu, dan dijamin popcash enggak scam.


Sebelum memasuki acara inti perlu diketahui konten ini mungkin tidak akan ada pembahasan secara rinci, karena saya hanya menjelaskan bagaimana trik ini bekerja. Untuk lebih jelasnya nanti saya akan membuat konten yang dedicated, yang mungkin akan merinci konten ini



Kenapa saya memkai popcash?
#1 Dijamin membayar
Walau dengan jumlah impressi sedikit namun begitu popcash selalu membayar publisher nya, tidak seperti para kompetitor lainnya. Kompetitor yang mana? entahlah tetapi yang jelas bila agan sering main blog download pasti tahulah penyedia popup yang tiba-tiba menjadi scam.

#2 Tidak terlalu mengganggu
Dari pengalaman saya menggunakan popcash selama satu tahun saya mendapati visitor saya selalu stabil berada di rentan 80-100 pv/day walau tidak terlalu banyak tetapi efek dari iklan popup yang satu ini tidak terlalu mengganggu para pengunjung, makanya saya sampai sekarang masih menggunakan popcash.

Lalu bagaimana trik nya?

Saya akan menjabarkan sedikit bagaimana cara kerja trik ini

Pertama kalian meng-copy link iklan popcash kalian > lalu taruh iklan kalian di hitleap > Setting pv 7000/day

bang saya nggak paham nih...

tenang saya akan jelaskan lebih rincinya
Untuk dedicated konten nya kalian bisa baca disini (Cara membuat akun popcash)
  • Bila sudah mendaftar langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog/situs kalian di popcash
Biasanya akan ada review dari pihak popcash dan akan memakan waktu kurang lebih satu hari
  • Jika sudah diterima, maka klik menu get code pada dashboard popcash



  • Maka akan tertampil kode javascript lalu copy kode tersebut di widget blog kalian atau dibawah kode <head> pada template.
dengan begitu iklan popcash dapat ditayangkan di blog kalian.
  • Langkah selanjutnya kalian kunjungi iklan yang telah dipasangi kode popcash tersebut, saat kalian kunjungi nantinya akan muncul iklan popup, copy link tersebut. Contoh :
http://popcash.net/world/go/91451/358443/aHR0cHMlM0EvL2ZpbGViYXRjaGVyLmJsb2dzcG90LmNvLmlkLw==?cb=2667083352865327

Tahap awal dari trik ini telah selesai.

Mungkin itu saja, praktekan cara ini setiap hari, niscaya kalian akan berhasil >3

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments